Minggu, 22 Maret 2009

Pantai Taman Ria






Pantai ini sudah sangat terkenal seantero kot apalu karena setiap hariny abanyak wisatwan yang mengunjungi tempat wisata ini.Selain karena lokasinya ynag berad aditengah kota aksesnya yang mudah juga karena pemandangan kawasan pantai ini sangat indah dan tak kalah dengan pantai lain yang ada disulawesi tengah.
pada sisi kanan jalur Palu - Donggala. Disini sangat cocok sebagai lokasi untuk menikmati pemandangan disaat matahari terbit. Dengan panjang pantai sekitar 500 meter, pengunjung dapat dengan leluasa memilih tempat untuk bersantai.
Di sore dan malam hari, pengunjung dapat menikmati beragam hidangan makanan tradisional karena disepanjang pantai banyak berjajar rumah makan. Fasilitas lain disini adalah panggung terbuka, tak jauh dari lokasi juga terdapat dua masjid (pada sisi kiri dan kanan dari pintu masuk Taman Ria), kesemua fasilitas tersebut berada tidak jauh dari bibir pantai.
Bagi anda yang gemar makan Kaledo, anda bisa mendapatkannya tidak jauh dari lokasi wisata ini, karena diseberang jalan pantai Taman Ria terdapat rumah makan Kaledo Stereo. Di sore dan malam hari anda juga bisa menemukan selera lain, yaitu ikan bakar, karena tidak jauh dari pantai ini banyak penjual ikan bakar, tepatnya disisi kiri dan depan Kampus Unisa. Pendek kata, jika adan berwisata di pantai Taman Ria maka anda akan tetap bisa bersantai menikmati pemandangan pantai, tetapi juga tetap dekat dengan beragam selera makanan.


Pantai Taman Ria terletak hanya ± 2 km dari pusat Kota Palu.Sulawesi tengah

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar