Senin, 13 April 2009

Curug Cilember











Curug Cilember salah satu kawasan wisata yang ada diBogor ini kini sudah menjadi bagaian dari tujuan wisatawan dari ibukota jakarta dan sekitarnya. Sesuai dengan namanya Curug Cilember ini memiliki 7 buah air terjun yang letaknya saling berjauhan satu dengan yang lainnya yang pastinya didukung dengan pemandangan yang ajiiip banget dan hawa gunung yang adem bener, selain 7 curug itu sendiri pengelola menyediakan berbagai macam fasilitas untuk berbagai macam pengujung pula, untuk para bikers mania ataupun pecinta alam disediakan taman rerumputan yang cukup luas untuk ajang kumpul - kumpul, flying fox buat menguji adrenalin, dan juga tenda - tenda yang bisa disewa yang letaknya bisa dipilih sesuai keinginan serta parkiran mobil dan motor yang cukup luas dan aman.

lokasinya tidak terlalu jauh dari Kota Bogor, kira kira 15 Km arah selatan. Tepatnya di desa Cilember, sedikit masuk kekiri dari jalan Raya Puncak. Dinamai Curug Tujuh, karna dikawasan ini ada tujuh buah curug.Untuk mencapai lokasi Cilember, mesti di mempergunakan kendaraan pribadi, atau dengan mencarter angkot, karna belom ada route angkutan umum yang menjangkau sampai kelokasi.Dari arah Bogor, setelah melewati pertigaan Megamendung, kira2 500 meter ada jalan kecil arah kiri. Ikutin terus jalan itu, sejauh kira2 2 KM, akan ketemu dengan jalan cagak. Ambil jalur yang ke kiri, kira2 500 meter sampailah ke lokasi.
Selain lewat simpang Cilember diatas, bisa juga lewat jalan yang ke Villa Aries Biru. Kira kira 1 Km dari simpang cilember, akan ketemu simpang Aries biru (seberang Sate Pancoran), ikutin jalan itu, melewati Villa Aries biru, akan ketemu dengan jalan yang dari simpang cilember.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar