Kamis, 19 Februari 2009

Pantai Teluk Uber dan Tanjung Pesona





pantai teluk uber ini dihiasi dengan bebatuan besar dan pasir putih yang menghampar luas menghiasi keindahan laut biru dan alam yang masih sangat asri.Pantai teluk uber ini masih jarang dikunjungi karena suasanya sedikit lebih sepi, namun pantai ini mempunyai kelebihan tersendiri dibanding dengan pantai lain yang ada di bangka belitung.Dan selin itu juga pantai ini sering digunakan untuk lokasi memancing bersama keluarga karena disini banyak sekali ikan sehingga cocok untuk memancing.
sedangkan pantai tanjung terletak di Desa Rambak, Kecamatan Sungailiat. Berjarak 9 km dari kota Sungailiat. Pantai ini berada di tengah tempat antara Pantai Teluk Uber dan Pantai Tikus. Pantai ini mempunyai panorama laut lepas, di atas tanjung dengan bebatuan yang besar. Pantai ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas wisata, dengan klasifikasi hotel berbintang tiga.

lokasi berada didesa rambak kecamatan sungai liat kabupaten bangka.kurang lebih 40 kilometer dari pangkal pinang atau 3 kilometer dari kota sungai liat...mungkin sekitar 45 menitan deh..
kalo pantai tanjung benoa Terletak di Desa Rambak, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Sungailiat, berjarak sekitar 9 km dari kota Sungailiat. Pantai ini berada di tengah antara Pantai Teluk Uber dan Pantai Tikus.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar