Selasa, 17 Februari 2009

Pantai dan Gunung Ranai




Meskipun banyak yang belum mengenal daerah ini namun jangan salah loh.. pulau natuna mempunyai berjuta tempat wisata alam yang sangat indah dan asri..misalnya saja gunung Ranai Dan panta Ranai.Gunung Ranai bisa langsung terlihat ketika anda turun dari kapal.Yah karena gunung ini merupakan gunung terbesar dipulau Ranai jadi tak heran jika bisa terlihat dari arah mana saja.
Gunung Ranai sering kali digunakan untuk tujuan mendaki oleh para pecinta alam.Tingginya sekita 1500 dari permukaan laut.Takalah menarik dengan pantainya,Pantai Ranai juga menyungguhkan pemandangan yang amat luar biasa meskipun masih belum terjamah pembangunan yang cukup bearti namun didinilah keistimewaanya masih asri dan alami.

Lokasinya berada dikepulauan Natuna dipusat kota Natuna kepulauan Riau.jaraknya sekitar 562 km dari kota tanjung pinang..wah jauh juga ya..bisa ditempuh dengan pesawat atau transportasi laut.Kalo mau naik kapal laut biasanya hanya sekali jalan yaitu dari pelabuhan tanjung pinang menuju pulau natuna.

1 komentar:

  1. blogger ranai datang,,,

    http://ghanihendrika.blogspot.com/

    kunjung & follow ya..

    BalasHapus