Rabu, 16 November 2011

Wisata Kampung Batu Malakasari





















Kawasan seluas 50.000 m2 ini adalah lahan bekas area penambangan batu alam tradisional sampai tahun 1970, kemudian bagian-bagian cekungnya terisi air hujan sehingga membentuk danau yang memiliki panorama yang unik. Wahana danau dan bukit batu ini sebagai sarana belajar tentang proses pelestarian sumber daya air, dan manfaat positif dari proses gempa bumi bagi kehidupan manusia. Kampung Batu malakasari yang terletak di Jln. Banjaran (RENCONG), Desa Malakasari, Kec. Baleendah Kab. Bandung terebut sebagai tujuan wisata edukasi lebih memperkenalkan anak-anak sekolah mulai dari PAUD, TK, SD, SMP dan SMA untuk mengenal alam.

Dimana sajian Wisata Kampung Batu khususnya bagi para pengunjung yang datang di sajikan berbagai arena permainan serta dunia pendidikan di alam terbuka, seperti: berkebun, dimana anak tersebut belajar bercocok tanam di sebuah perkebunan,  sawah, anak belajar bertanam padi dan membajak sawah dengan kerbau,  Outbond dan Flaying Fox mereka diuji nyali keberanian,  menangkap ikan (nga gogo), anjungan rumah adat sund dikenali dengan isi rumah tersebut, penangkaran Rusa totol, memberikan makan berbagai ternak seperti, memerah sapi, memberi makan kelinci, kambing perah dan tidak lupa mengenali sejarah Kampung Batu dan Bandung selatan serta cara membuat pupuk organik.

4 komentar:

  1. Advertisers pay to place their ads on the site on a pay per click or pay
    per impression basis, and Google is the administrator of the program.
    Good software program is up to date frequently
    to repair bugs and to include the views of customers, that
    means you'll get a refined product. You will be able to determine the particular wants of your target market and you will be able to track how your competitors are doing.
    Stop by my website :: google sniper

    BalasHapus
  2. here were a lot as for conversations into the final ages with regards to The effectiveness on Search Engine Optimization.
    Some of the SEO tools are the subscriber, while others sold off
    payments. s best search technologies by purposefully changing Google search algos.
    Also visit my blog post : article builder review

    BalasHapus
  3. waw anak2 yang diajak kesini pasti senang sekali...
    Dunia Wisata Tour Organizer
    call 0341-456444
    web www.duniawisataku.com
    Enjoy travelling wit us!!

    BalasHapus